Jumat, 27 Juni 2014

Fashion Untuk Anak Perempuan

Ada yang mengatakan "Fashion bukan sesuatu yang ada hanya dalam gaun. Fashion berada di langit, di jalan, fashion berkaitan dengan ide-ide, cara hidup kita". Ini adalah filosofi yang banyak digunakan outlet fashion untuk merangkul kaum muda khususnya anak perempuan, dengan mengatakan bahwa gaya mereka harus mencerminkan apa yang terjadi saat ini serta mencerminkan kepribadian anak itu sendiri.

Anak-anak sering diabaikan ketika berbicara ide-ide mereka tentang fashion. Orang tua menganggap bahwa anak-anak tidak memiliki rasa koordinasi atau gaya. Ya.. mereka salah! Mode tidak mengenal usia, ide itu bisa datang kapan saja, bisa disaat mereka bermain sambil bereksperimen. Jika Anda ingin putri Anda ke dunia mode, bantu mereka menemukan gayanya sendiri, Anda perlu memberinya kebebasan untuk melakukan

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk memastikan dia berjalan ke arah yang benar:
  • Jangan bersikeras membeli rok jika dia menolak untuk memakai rok atau celana panjang jika dia tidak menyukainya, karena itu akan membuat dia lebih memberontak.
  • Tanyakan pendapatnya tentang apa yang Anda dan orang lain pakai, itu akan mendorong dia untuk memperhatikan pilihan mode orang lain.
  • Membawanya ke toko ber-belanja murah terkemuka seperti butik dan membiarkan dia melihat-lihat dan memlih sendiri baju atau pakaian yang diinginkan.
  • Mengambil foto di ruang ganti sehingga Anda dapat meminta pendapat orang lain ketika Anda tiba di rumah.
  • Jangan pernah mengkritik apa yang dia kenakan, tetapi memberikan pujian pada apa yang dia kenakan.

Anak-anak menyerap ide-ide dan informasi seperti spons dan itu tidak akan lama sebelum dia membentuk pendapat sendiri tentang fashion. Ingatlah bahwa ini bukan tentang apa yang Anda suka, itu tentang dirinya dan selera individu sendiri, jangan mencoba untuk mengubah dirinya menjadi “Seperti Aku”.

Terlalu sering kita melihat orang tua mencoba untuk mendikte fashion pilihan mereka ke anak-anak mereka, dengan membeli pakaian yang mereka pikir sesuai dengan anak mereka tanpa berkonsultasi atau meminta pendapat mereka. Jika Anda ingin anak Anda tumbuh dengan gaya dan percaya diri maka Anda harus membiarkan dia melakukan kesalahan sendiri dan merasa bebas untuk mengembangkan ide-ide sendiri. Setelah anak-anak merasa tertekan dengan cara tertentu maka mereka dengan cepat akan kehilangan minat.

1 komentar: